Ir para o conteúdo
ou

Software livre Brasil

Tela cheia
 Feed RSS

Blog

19 de Outubro de 2016, 21:37 , por Bulan Ramadlan - | Ninguém está seguindo este artigo ainda.

Usaha yang Cocok Bagi Anak Muda Menurut Sandiaga By Bulan Ramadlan

19 de Outubro de 2016, 21:56, por Bulan Ramadlan - 0sem comentários ainda

Bulan Ramadlan :: Usaha yang Cocok Bagi Anak Muda Menurut Sandiaga By Bulan Ramadlan
Bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan ada beberapa sektor usaha yang masih sangat menjanjikan bagi para calon wirausahawan muda. Dia yakin, beberapa sektor usaha yang cocok bagi anak muda ini akan menjadi tulang punggung ekonomi Jakarta nantinya.

"Yang paling cocok untuk anak muda, sektor aplikasi teknologi dunia digital, juga sektor solusi industri jasa yang ada di Jakarta sekarang, pariwisata, kuliner dan fashion," kata dia di Jakarta, Rabu (19/10).
baca juga: Kesalahan Fatal Mendukung Ahok By Bulan Ramadlan
Sandiaga mengatakan, pasangan Anies-Sandi akan memprioritaskan banyaknya pengusaha muda yang akan lahir di DKI Jakarta. Mereka akan membidik siswa-siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) untuk dipersiapkan sejak dini.

"Pembinaan akan mulai dibidik sejak SMA sudah disiapkan. Kami tebarkan virus-virus kewirausahaan, begitu mereka mulai, kami beri kesempatan mereka magang," ujar dia.
baca juga: Pengertian Ahlus Sunnah Wal Jama'ah By Lomba Bulan Ramadlan
Bakal cawagub yang diusung Partai Gerindra dan PKS ini menambahkan, pelatihan-pelatihan kewirausahaan juga akan digalakkan di setiap kecamatan. Langkah ini untuk memancing lahirnya wirausahawan di setiap daerah. Ia menargetkan, dalam lima tahun akan lahir 200 ribu pengusaha baru di DKI Jakarta.

"Kalau dirasakan sudah mampu menangkap wirausaha itu lah bisa memulai usahanya, misal kami inkubasi, mentorship, berikan modal dan pelatihan dan kemudahan perizinan jemput bola," katanya.

Ini adalah tulisan yang diambil oleh Bulan Ramadlan dari situs lain.



Ahok tak Bisa Kontrol Perkataan dan Impulsif By Bulan Ramadlan

19 de Outubro de 2016, 21:47, por Bulan Ramadlan - 0sem comentários ainda

Bulan Ramadlan :: Ahok tak Bisa Kontrol Perkataan dan Impulsif By Bulan Ramadlan
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikenal sebagai gubernur yang tidak pernah bisa mengontrol perkataannya. Ahok yang impulsif (meledak-ledak) memunculkan dua kubu terpecah. Ia merupakan gubernur pertama yang mewakili dua minoritas, yaitu beragama Kristen dan beretnis Cina. Dia menimbulkan kontroversi di masyarakat, begitu ulasan media ternama Australia, Sydney Morning Herald, Rabu (19/10).

Ahok juga mempertanyakan adanya larangan penjualan bir di minimarket. Menurut dia, tak seorangpun mati karena minum bir. Selain itu ia juga meminta sekolah-sekolah negeri tak memaksa siswinya memakai jilbab. Ia juga selalu mengatakan tak membutuhkan partai politik untuk mendukungnya. Dia juga dibenci karena melakukan penggusuran warga miskin kota dengan paksa.
Baca juga:http://ahok0.blogspot.com/2016/10/kenapa-jokowi-tidak-menghukum-ahok.html
Presiden Ke-5 Republik Indonesia Megawati Soekarnoputri mengatakan, andai ada alat perekam ajaib, saya akan meletakkan perekam ajaib itu ke mulutnya (Ahok) sehingga ia bisa berkata sesuai dengan keinginan kita. "Namun sayangnya alat perekam ajaib itu tak ada," katanya mengomentari perilaku Ahok.

PDIP yang dipimpin Megawati pada akhirnya memutuskan untuk mendukung Ahok dalam Pilgub DKI pada Februari 2017. Meskipun, sebelumnya Ahok mengklaim tidak butuh dukungan parpol dan maju lewat jalur independen.
Baca juga:http://ahok0.blogspot.com/2016/10/ahok-dan-ryan-ernest-lari-tunggang.html
Gubernur yang bicaranya kasar dan terus terang rupanya sangat populer di Jakarta. Ahok yang sebelumnya menjabat wakil gubernur memang pernah diramalkan akan memimpin Jakarta saat Jokowi jadi presiden. Efisiensi yang dilakukan Ahok dan sikapnya yang tegas terhadap korupsi membuat banyak orang memilihnya di mana 95 persen adalah Muslim.

Ini adalah tulisan yang diambil oleh Bulan Ramadlan dari situs lain.